POLRESPOLRES POSO

Dai Polri Ops Madago Raya Ajak Warga Ciptakan Poso Yang Aman dan Nyaman

Poso-Dai Polri Satgas Operasi Madago Raya 2023  terus melakukan pendekatan Soft Aproach kepada seluruh elemen masyarakat guna mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban diwilayah Kabupaten Poso yang sudah kondusif.

Hal ini terus dilakukan oleh Dai Polri dalam memberikan pembinaan,penyuluhan maupun dalam menyelesaikan masalah Problem Solving.

Kali ini Di Masjid Al Muhajirin Dusun Kalamalea Kelurahan Madale Kecamatan Poso Kota Utara Kabupaten Poso Provinsi Sulawesi Tengah, Dai Polri Bersilaturahmi dengan para Jamaah.Selasa,4/7/2023.

Kanit Binmas Polsek Poso Pesisir Utara Ipda Ilham Sriwan,SH selaku ketua Tim Dai Polri menghimbau kepada jamaah Masjid mari kita bersama-sama menolak paham radikalisme,terorisme dan Intoleransi.Ucapnya.

Ilham juga menjelaskan bahaya paham radikalisme,terorisme dan Intoleransi dikalangan anak-anak mudah sangat rentan terpengaruh,sehingga peran kita semua untuk menangkal dan tidak memberikan ruang dan kesempatan kepada orang-orang yang membawa ajaran atau paham itu.Tutur Ilham.

Terpisah,Kasatgas II Preemtif Operasi Madago Raya AKBP Muh.Taufik,SH mengajak kepada seluruh masyarakat Sulawesi tengah untuk berpartisipasi dan berperan aktif dalam menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan nyaman.Kata Kasatgas. “Taufik juga berpesan, sekiranya dalam lingkungan kita ada orang-orang  atau sekelompok orang yang mengajarkan tentang kekerasan atau ajaran yang menyimpang dari Pancasila dan Undang-Undang dasar 1945 segera memberitahukan dan melaporkan kepada aparat TNI maupun Polri,” Pungkasnya.