POLRES SIGI

Lakukan Supervisi di polres Sigi, Kasubbag Renmin Dit Lantas Berharap Ops patuh dapat minimalisir pelanggar Lalu lintas

Sigi, – Rabu, (15/7/2023) bertempat di Ruang Posko Ops patuh Tinombala 2023 Polres Sigi terima kunjungan Tim Supervisi Operasi patuh Tinombala 2023 dari Dit Lantas Polda Sulteng terkait pengecekan Operasi Patuh Tinombala 2023 yang dipimpin oleh Kasubbag Renmin Dit Lantas Polda Sulteng Kompol Suriadi S.H,M.H bersama tim

Kegiatan itu di terima langsung Wakapolres Sigi Kompol Kiky Khristina S.sos,M.H, Kabag Ops AKP Ahmad Bagus Harun, S.H, Kasatgas, Ka Posko serta Anggota Posko Operasi patuh tinombala 2023.

Dalam Sambutannya, Kabag Ops AKP Ahmad Bagus Harun, S.H mengucapkan selamat datang kepada Tim Supervisi Operasi patuh Tinombala 2023 Dit Lantas Polda Sulteng yang telah hadir dan kami mohon arahan dan petunjuk dari Tim ”kata AKP Bagus.

Lanjut Kabag Ops menjelaskan, kedatanganya Tim Supervisi Operasi patuh Tinombala 2023 Dit Lantas Polda Sulteng ke Polres Sigi untuk melaksanakan pemeriksaan, pengawasan, dan pengendalian pelaksanaan Operasi patuh Tinombala 2023.

Dikatakan ia, sasaran pengecekan dan pemeriksaan meliputi administrasi pelaporan dan pertanggung jawaban penggunaan anggaran dalam operasi.

“Tujuan operasi ini untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas guna mewujudkan Kamseltibcar Lantas yang presisi,” jelasnya.

[Humas Polres Sigi]