POLRES TOUNA

Polres Touna Gelar Jumat Curhat di Bandara Tanjung Api Ampana

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepolisian Resor Tojo Una  Una (Touna) menggelar Jumat Curhat di Bandara Tanjung Api Ampana, Jumat (14/07/23) pukul 08.30 Wita.

Kegiatan yang berlangsung di Loby Bandara Tanjung Api Ampana ini dihadiri Kasat Binmas Polres Touna, AKP Ngatimin, Kasat Intelkam Iptu Hendra, SH, KBO Intelkam Ipda Imran Paloa, Personil Sat Binmas, Kepala Bandara Tanjung Api Amana Muchtar dan staf.

Dalam sambutannya, Kepala Bandara Tanjung Api Amana Muchtar menyambut baik kehadiran pihak Polres Touna karena bisa menerima langsung Keluhan Masyarakat  terkait permasalahan sosial, sehingga  terciptanya situasi dan kondisi yang aman dan tertib di kawasan Bandara.

“Segenap staf dan petugas Bandara berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang akan menggunakan transportasi udara dalam melaksanakan aktifitasnya,” ucapnya.

“Untuk penerbangan rute domestik masih tetap melayani dan Maskapai Susi Air sebagai Maskapai perintis tetap beroprasi,” tambah Kepala Bandara.

Pada kesempatan ini, Kasat Binmas Polres Touna, AKP Ngatimin menyampaikan, terkait Kamtibmas di Bandara Tanjung Api, kami sudah tugaskan Bhabinkamtibmas lebih aktif melaksanakan sambang.

“Hal ini wujud kehadiran Polri di tempat pelayanan Bandara Tanjung Api, sehingga tercipta Kamtibmas khususnya para penumpang pesawat,” katanya.

Sementara itu, Kasat Intelkam menghimbau agar warga masyarakat tetap menjaga kondisifitas situasi Kamtibmas karena akan masuk kepada rangkaian tahapan pemilu.

“Mari bersama-sama mempertahankan Kamtibmas yang saat ini dalam keadaan aman dan kondusif,” pesannya.*Humas*