POLRESPOLRES TOLI-TOLI

Pantau Kinerja Polres Tolitoli Dalam Giat Ops Patuh Tinombala 2023, Tim 1 Supervisi Polda Sulteng Turun Langsung Ke Jajaran

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polres Tolitoli menerima kedatangan Tim Supervisi Polda Sulteng dalam rangka Supervisi & Asistensi Ops Kemandirian Kewilayahan “Operasi Patuh Tinombala 2023”, Jumat (14/07/2023) di Aula Parama Satwika Polres Tolitoli.

Tim Supervisi dipimpin oleh Ketua Tim I Dir Lantas KOMBES Dodi Darjanto, S.I.K., Kanit 4 Sat PJR Polda Sulteng AKP Wakhidin, S.H., Ba Bagbinops Polda Sulteng BRIGADIR Adjie Kuntoro, serta Staf Bagbinops PNS Armansyah Genggeng

Kapolres Tolitoli AKBP RIDWAN RAJA DEWA, S.I.K., yang di wakili Kasubbagdal Ops AKP Fery Kairupan menerima kedatangan Tim Supervisi Polda Sulteng, dan melanjutkan membuka kegiatan supervisi di Aula Parama Satwika Polres Tolitoli.

Pada kegiatan, arahan Ketua Tim yang di Wakili oleh Kanit 4 Sat PJR Polda Sulteng AKP Wakhidin, S.H., terkait pelaksanaan Ops Patuh Tinombala di jajaran agar mengurangi dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas dan pelanggaran aturan Lalin.

Kegiatan Supervisi dan Asistensi dilaksanakan dengan maksud agar pelaksanaan Ops Patuh Tinombala  di jajaran berjalan dengan capaian Ops yang maksimal.

Tingkatkan kegiatan himbauan sosialisasi keselamatan berlalu lintas di jalur rawan kecelakaan dan Tingkatkan Sosialisasi terhadap Supir pribadi dan Angkutan Umum dan Barang terkait keselamatan dan aturan berlalu lintas.

Selanjutnya dilanjutkan Pendalaman oleh Tim Supervisi di ruangan Staf Bag Ops Polres Tolitoli.