BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

6 Atlet Menembak Polda Sulteng Ikuti Kejuaraan Kapolri Cup 2023 di Jakarta

Tribratanews, Palu – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng) mengirimkan 6 atlet kejuaraan menembak Kapolri Cup tahun 2023 dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77.

Kejuaraan menembak diikuti sebanyak 1.009 peserta dari berbagai daerah baik personel Polri maupun masyarakat umum, yang digelar pada tanggal 09 hingga 16 Juli 2023, di lapangan tembak Gelora Bung Karno Jakarta.

“Dalam kejuaraan menembak Kapolri Cup tahun 2023, Polda Sulteng mengutus 6 penembak terbaiknya,” ungkap Kabid Humas Polda Sulteng melalui Kasubbid Penmas Kompol Sugeng Lestari, Sabtu 14 Juli 2023, di Palu.

Ia menjelaskan untuk tim menembak Polda Sulteng dipimpin oleh Kombes Pol Ian Rizkian Milyardin selaku Kabid Propam Polda Sulteng.

“Mereka akan mengikuti lomba mulai tanggal 14 hingga 16 Juli 2023,” terangnya.

Masih kata Kasubbid Penmas, ia juga menjelaskan, kelas yang diikuti tim menembak Polda Sulteng diantaranya dueling plat, tembak reaksi hand gun dan tembak reaksi PCC.

Adapun atlet menembak, lanjut Kasubbid Penmas, yang diturunkan Polda Sulteng adalah Kombes Pol Ian Rizkian Milyardin, Kombes Pol Richard Pakpahan, Kompol Andy Saiful, Kompol Numberi, Ipda Jofry Surjadi Dapaherang, dan Brigadir Mirwanto.

“Walaupun persaingan dalam kejuaraan kali ini cukup ketat tapi atlet menembak Polda Sulteng tetap optimis akan memberikan yang terbaik untuk Polda Sulteng,” pungkasnya.(fn)