POLRES TOUNA

Pembinaan Rohani dan Mental, Polres Touna Gelar Pembacaan Surat Yasin dan Doa Bersama

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepolisian Resor Polres Touna melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) pembacaan Surat Yasin dan Doa bersama, Kamis (16/02/2023) malam.

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Al-Muhajirin Polres Touna ini dihadiri Para PJU, Perwira serta  Personil Polres Touna.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K melalui Kabag SDM AKP Muhammad Asdar, SH mengatakan, Binrohtal ini rutin dilaksanakan setiap hari kamis dalam rangka membina kepribadian dan moralitas serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME.

“Binrohtal ini, sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polres Touna untuk menjadi lebih humanis dalam melayani masyarakat dengan harapan citra Polri menjadi lebih baik ke depan dan dalam pelaksanaan tugas,” kata AKP Muhammad Asdar.

“Tujuan dilaksanakan kegiatan Binrohtal untuk mendekatkan diri Kepada Allah SWT, Tuhan YME untuk Meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan serta memberikan siraman rohani dan moral setiap personil Polri agar menjadi lebih baik serta menjadi alat kontrol diri,” tambahnya.*Humas*