POLRESPOLRES DONGGALA

Ibadah Rutin Minggu, Polsek Banawa Lakukan Patroli ke Gereja Gereja

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Guna berikan pelayanan kepolisian, tumbuhkan rasa tanggung jawab dan pentingnya jaga toleransi Polsek Banawa Polres Dongala, Polda Sulteng berikan pengamanan saat kegiatan kebaktian di gereja pada hari Minggu (23/7/23).

Pengamanan Gereja sebagai salah satu pelayanan Kepolisian dalam menjaga kamtibmas di wilayah,Seperti yang terlihat Personel Polsek Banawa melaksanakan pengamanan kegiatan pelaksanaan Ibadah dibeberapa gereja.

” Adapun Gereja yang dikunjungi saat Patroli  yaitu :

1. Gereja BHETANY jln. Mutiara Kel. Boya
2. Gereja GPDI AGAPE jln. pettalolo Kel. Boya
3. Gereja GPID jln. pelabuhan Kel. Boya
4. Gereja GKKA lorong Pln Kel. Tanjung Batu
5. Gereja SANTO PETRUS Kel. Tanjung Batu
6. Gereja PETRA di Gedung Oasis Kel. Tanjung Batu, Guna untuk menciptakan situasi yang aman dan pelaksanaan ibadah dapat berjalan dengan lancar.

Kapolsek Banawa IPTU Yulita Cheny Badar melalui KA SPK I/A Polsek Banawa Aipda M.S Laisouw, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rutinitas mingguan sebagai pelayanan dan meningkatkan toleransi antar umat beragama” ucap Iptu Cheny

”Kita berikan kenyamamanan kepada jemaat yang beribadah, semoga kegiatan ibadah minggu pagi ini dapat berlangsung dengan nyaman dan khidmad dalam kebaktian,” imbuh Kapolsek

” Dan juga saya ucapkan terimakasih kepada anggota atas pelaksanaan tugas dengan penuh rasa keikhlasan, semoga kamtibmas Kecamatan Banawa tetap kondusif” pungkasnya.

Polres Donggala (As/Hms)