POLRESPOLRES SIGI

Rutin Lakukan Pengamanan Obyek Vital , Personil Polres Sigi hadir ciptakan rasa aman. 

SIGI,- Sebagai wujud Pelindung, Pengayom, dan pelayan Masyarakat polres Sigi terus laksanakan  patroli dan pengawalan oleh Satuan Samapta ke obyek Vital  khususnya  ke Bank unit BNI diiwilayah kabupaten sigi. Selasa (25/07/2023).

Pengamanan ini di laksanakan regu III yang dipimpin oleh Bripka Muh Saleh selaku katim Pamobvit bersama 1 personil lainnya mengharapkan terciptanya rasa aman bagi nasabah dan masyarakat dalam melakukan transaksi keuangan guna terciptanya keamanan, kenyamanan di sekitar objek vital.

Saat dikonfirmasi Kapolres Sigi AKBP Reja A Simanjuntak,S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas Polres Sigi AKP Ferry Triyanto mengatakan pelaksanakan pengamanan  perbankan dalam rangka menciptakan rasa aman itu rutin bagi kami lakukan guna tetap menjaga siskamtibmas yang kondusif dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat serta pegawai Bank.

“Hal ini dilakukan bukan hanya sebagai upaya preventif namun juga bertujuan untuk meminimalisir setiap bentuk kejahatan dan pelanggaran yang mungkin akan terjadi,” jelas AKP Ferry Triyanto

“Dengan kehadiran Personil yang melaksanakan pengamanan di perbankan diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menggunakan jasa perbankan,” tuntasnya

(Humas Polres Sigi)