POLRES TOUNA

Personil Polsek Una Una Amankan Bongkar Muat Barang dan Penumpang Kapal KMP Tuna Tomini di Pelabuhan Fery Wakai

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personel Polsek Una Una Polres Touna Polda Sulteng Aipda Marjuni melaksanakan monitoring dan pengamanan bongkar muat barang dan penumpang Kapal KMP Tuna Tomini di Pelabuhan Fery Desa Wakai, Kecamatan Una Una, Rabu (26/07/2023.

Dalam kegiatan ini, Aipda Marjuni memberikan himbauan kepada penumpang agar bersama-sama menjaga kamtibmas serta mengimbau kepada ABK KMP Tuna Tomini agar memperhatikan cuaca apabila akan melanjutkan kembali perjalanan ke pelabuhan Fery Desa Uebone.

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH, melalui Kapolsek Una Una Iptu Maryanto mengatakan, kegiatan monitoring dan pengamanan ini guna mengantisipasi dan mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas.

“Kegiatan ini rutin dilakukan setiap kedatangan dan keberangkatan kapal di Pelabuhan Wakai untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para penumpang menggunakan jasa transportasi laut,” ujar Kapolsek.

“Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat selalu hadir ditengah aktifitas dan kegiatan masyarakat,” tukasnya.*Humas*