POLRES TOUNA

Warga Meninggal Dunia Tersengat Listrik, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Datangi TKP di Kajulangko

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id –  Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Polres Touna Briptu Agus Putra Andika mendatangi TKP warga meninggaldunia di Desa Kajulangko, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna.

Korban bernama Nerhida Asura (43) usai tersengat aliran listrik saat hendak mandi di kamar mandi, Sabtu (29/07/2023) sekitar pukul 13.00 Wita.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengungkapkan, saat di temukan posisi korban, telungkuk menghadap dinding kamar mandi.

“Setelah itu korban di angkat keluar dari kamar mandi, kerumah mamanya yang tidak jauh dari rumah korban,” ungkap AKP Iskandar S. Deypaha, Minggu (30/07/2023).

Kapolsek AKP Iskandar S. Deypaha menjelaskan, menurut keterangan Adik Almarhum Arifuddin Asura bahwa kabel lampu kamar mandi tersebut ada bungkusan plastik, dan tali jemuran dalam kamar mandi adalah benrat.

“Kemungkinan benrat tersebut menyentuh kabel yang di bungkus plastik, kemudian ujung benrat tersebut jatuh ke air, pada saat korban menyentuh air korban kesetrum,” jelas Kapolsek.

Lanjut kata AKP Iskandar, korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Ampana, namun nyawanya tidak bisa tertolong.

“Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke perangkat desa setempat dan diteruskan Polsek Ampana Tete,” lanjutnya.

“Mendapat laporan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete langsung mendatangi lokasi kejadian,” tukasnya.*Humas*