BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Kapolda Sulteng Kunjungan Silaturahmi di Kediaman Habib Ali Bin Muhammad Aljufri

Tribratanews, Palu – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Pol Dr Agus Nugroho, SIK, SH, MH melaksanakan kunjungan silahturahmi di kediaman Habib Ali Bin Muhammad Aljufri selaku Ketua Umum PB Alkhairaat Pusat Palu, Senin 31 Juli 2023 malam, di Bukit Asbaalul Khairaat, Jalan Pue Njidi, Kelurahan Kabonena, Kota Palu.

Tiba di kediaman yang juga Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulawesi Tengah (Sulteng) itu, Kapolda Sulteng bersama rombongan disambut dan dilanjutkan dengan jamuan makan malam.

Usai jamuan makan malam, Kapolda Sulteng yang juga didampingi Direktur Intelkam Kombes Pol Anggara Nasution, Direktur Binmas Kombes Pol Denny Jatmiko, S.I.K, dan Kapolresta Palu Kombes Pol Barliansyah itu tampak berbincang dan berdiskusi terkait dengan dinamika sosial dan hukum yang terjadi di tengah masyarakat, khususnya Kota Palu.

Terlihat perbincangan berlangsung penuh keakraban dengan suasana kekeluargaan kurang lebih selama 2 jam. Turut mendampingi Habib Ali Bin Muhammad Aljufri diantaranya Habib Hasan Alhabsyi, Habib Alwi Aljufri, Habib Idrus Alhabsyi, dan Abdurrahman Alhabsyi.

Diakhir pertemuan tersebut, Kapolda Sulteng bersama Habib Ali Bin Muhammad Aljufri melakukan foto bersama.(fn)