POLRES TOUNA

Tingkatkan Iman dan Taqwa, Polsek Ulubongka Gelar Binrohtal Berupa Pembacaan Surat Yasin

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personel Polsek Ulubongka Polres Touna yang dipimpin langsung Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) berupa pembacaan surat Yasin, Kamis (31/08/23) pukul 18.30 Wita.

Kegiatan yang dilaksanakan di masjid Al-Amin Desa Marowo, Kecamatan Ulubongka diawali dengan membaca Surat Yasin bersama dipandu oleh Imam Mesjid Al Amin Marowo.

Binrohtal ini rutin dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan  kepada Tuhan YME serta memohon agar situasi wilayah Ulubongka selalu dalam keadaan aman terkendali. .

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie mengatakan, kegiatan Binrohtal ini rutin dilaksanakan Anggota Polsek Ulubongka dengan pembacaan surat yasin.

“Binrohtal ini bertujuan untuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan, sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik kepolisian,” kata Iptu Agus Habibie.

“Semoga dengan Binrohtal ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota Polsek Ulubongka, terwujud sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan dalam melayani masyarakat,” harapnya.*Humas*