POLRES TOUNA

Patroli Polsek Tojo Sambangi Sekolah dan Sampaikan Pesan Kepada Pelajar

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personel Polsek Tojo Polres Touna Polda Sulteng Aipda Melky bersama Bripka Akmal melaksanakan Patroli Sambang ke Mts Alkhairaat Desa Uekuli, Kecamatan Tojo, Kabupaten Touna, Sabtu (05/08/2023).

Dengan humanis, Aipda Melky bersama Bripka Akmal menitipkan pesan kepada siswa-siswi Mts Alkhairat Uekuli agar Patuh dan selalu hormat kepada orangtua dan guru, taat peraturan dan senantiasa menjaga pertemanan dan menghindari aksi buliying, tidak berkelahi dan tidak melakukan hal-hal negatif yang bisa merugikan diri sendiri dan orang lain.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Tojo Akp Murlan Tarifuddin mengatakan, sambang sekolah tersebut sekaligus pantau situasi Kamtibmas khususnya di lingkungan sekolah dan sebagai upaya menumbuhkan dan membangkitkan rasa cinta anak-anak kepada Polisi sejak dini serta agar anak-anak tidak-takut lagi bila bertemu dengan Polisi.

“Ini merupakan Upaya kepolisian khususnya Polsek Tojo menjalin kedekatan dengan para pelajar dan untuk terus menumbuhkan dan membangkitkan kecintaan kepada Polisi,” kata Ulla sapaan akrabnya.

Lanjut kata Ulla dalam Patroli ini, Anggota juga menghimbau masyarakat agar bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing dan mengajak masyarakat agar tidak terprovokasi dengan dengan berita hoax.

“Masyarakat juga diajak agar melaporkan kepada Polsek Tojo jika terjadi sesuatu hal yang dapat menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujarnya.*Humas*