BID HUMASGeneralNewsSATKER

Polsek Banawa Berikan Bantuan Semen Kepada Koramil 1306-06 Banawa Untuk Pembangunan Mushola.

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sebagai wujud sinergitas dan kepedulian terhadap instansi di wilayahnya, Polsek Banawa Polres Donggala Polda Sulawesi Tengah memberikan bantuan berupa semen untuk pembuatan Mushola Koramil Banawa. Jum’at (04/08/2023)

Pemberian bantuan diserahkan oleh Anggota Polsek Banawa diterima oleh personil Koramil

Menurut Iptu Yulita Cheny Badar, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud sinergitas yang kuat antara Polsek Banawa dan Koramil 1306-06 Banawa dan juga untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama dan langkah untuk mempererat silaturahmi antara TNI-Polri.

Sementara itu, Lettu INF Agus Budiman Danramil 1306-06 Banawa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Banawa yang berkenan memberikan bantuan untuk pembangunan Mushola Koramil 1306-06 Banawa.

“ Ijin Ibu Kapolsek Terimakasih banyak atas Bantuannya semoga Allah SWT memberikan rezeki buat ibu Kapolsek dan keluarga besar di Polsek Banawa” Ucap Danramil.

Danramil mengharapkan dengan adanya sinergitas TNI-Polri yang baik, semoga akan tercipta kerukunan dan kebersamaan antar instansi, untuk bersama menciptakan situasi Kecamatan Banawa yang aman. (ab)