POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Polsek Tojo Lakukan Pendampingan Imunisasi di Desa Binaan

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Tojo Polres Touna Bripka Abdul Latif melaksanakan pendampingan team imunisasi anak yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Touna di Desa Kalemba, Kecamatan Tojo, Kabupaten Touna, Rabu (09/08/2023).

Team vaksinasi Dinas Kesehatan ini di pimpin oleh Sahria Darasandi, SKM, Moh. Rifai SKM, Kepala Puskesmas Tojo Muhammad Ikbal Kandupi, SKM.

Hadir pula Babinsa Desa Kalemba Serka Jamaludin, Kepala Desa Kalemba Rahmat Pangestu dan tenaga Kesehatan Puskesmas Tojo.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan, kehadiran Bhabinkamtibmas dalam pendampingan imunisasi tersebut sebagai wujud kepedulian Polri dalam mendukung Kesehatan ibu dan anak.

“Kegiatan pendampingan imunisasi ini dilakukan agar masyarakat dapat menikmati manfaat pelayanan kesehatan ibu dan anak, imunisasi, KB dan peningkatan gizi balita,” kata Kapolsek Tojo.

“Kami Polsek Tojo melalui Bhabinkamtibmas senantiasa mendukung dan mensukseskan program pemerintah dalam pelayanan Kesehatan kepada Masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Tojo,” pungkas perwira pangkat tiga balak itu.*Humas*