POLRES TOUNA

Kapolres AKBP S. Sophian Hadiri Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Touna 2023

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepala Kepolisian Resor Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH menghadiri Upacara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) Kabupaten Touna tahun 2023, Selasa (15/08/2023) malam.

Pengukuhan yang berlangsung di Gedung Auditorium Kantor Bupati Touna tersebut dipimpin langsung Bupati Touna, Mohammad Lahay, SE, MM.

Tampak hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Touna, Dr. Sovianur Kure, SE, M.Si, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Touna, Rizal C. Panyili,S.E,.M.AP, Pabung 1307 Poso Mayor Inf. Ashar Zees, Kaban Kesbangpol Herlina Leonita Sandewa, SH, MH dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Touna, Mohammad Lahay menyampaikan selamat kepada anak-anakku sekalian yang telah melawati proses yang panjang untuk menjadi Paskibraka.

“Ketahuilah bahwa kami sangat bangga melihat adik-adik berlatih setiap hari mengibarkan Bendera Marah Putih, mental-mental seperti inilah yang kami harapkan untuk menjadi penerus generasi Kabupaten Touna,” ucap Bupati.

“Sebagai putra-putri Kabupaten Touna pilihan, kalian harus mampu memberikan nilai yang positif untuk generasi bangsa di masa depan,” ujarnya.

Bupati juga mengucapkan apresiasi yang setingi-tingginya kepada orang tua yang mampu memotivasi anak-anaknya, sehingga pada malam ini anak-anak kita di kukuhkan menjadi Paskibra Kabupaten Touna yang akan mengibarkan bendera pusaka pada HUT Proklamator yang ke-78.

“Mudah-mudahan di kemudian hari anak-anak ini akan menjadi generasi emas mengharumkan nama Keluarga dan Masyarakat Kabupaten Touna, serta membangun negara kita tercinta,” tukas Bupati.

Dalam kesempatan itu, tidak ketinggalan Kapolres Touna, AKBP S. Sophian juga memberikan selamat kepada Pasukan Paskibraka Kabupaten Touna Tahun 2023.

“Selamat kepada ananda sekalian yang telah terpilih sebagai pasukan Paskibraka tahun ini di Kabupaten Touna. Semoga tugas penting pada 17 Agustus 2023 nanti dapat dilaksanakan dengan lancar,” ucap AKBP S. Sophian.*Humas*