GeneralNewsPOLRESPOLRES TOLI-TOLI

Serap Aspirasi, Keluhan dan Laporan Masyarakat Lewat Minggu Kasih Polres Tolitoli

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polres Tolitoli Kembali laksanakan Minggu Kasih bertempat di  Gereja Pantekosta Kec. Baolan, Kab. Tolitoli, Minggu, (03/12/2023).

Minggu Kasih dilaksanakan oelh Kasiwas AKP Audi A. Longdong yang di hadiri jemaat gereja.

Giat pertama diawali  memberikan himbauan ke masyarakat untuk bersama menjaga kamtibmas, dan setelah penyampaian himbauan kamtibmas, Kasiwas memberikan kesempatan ke Masyarakat untuk mengajukan pertanyaan dan keluhan yang membutuhkan tindak lanjut pihak kepolisian

Dalam kesempatan tersebut masyarakat yang hadir mengajukan pertanyaan, saran dan keluhan terkait kamtibmas,  dan Bhbainkamtibmas menyampaikan bahwa Polres Tolitoli menerima masukkan dan saran masyarakat yang selanjutnya akan berupaya memberikan pelayanan dan penanganan secara maksimal kepada masyarakat.

“Adapun tujuan pertemuan kita dalam kegiatan Minggu Kasih ini adalah dalam rangka tatap muka dan berdialog langsung dengan bapak – bapak dan ibu – ibu mengenai pelaksanaan tugas maupun situasi kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Tolitoli,” ujar AKP Audy.

Kami selaku petugas berharap kepada tokoh agama dapat membantu dan bekerja sama dengan Polres Tolitoli dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif terlebih saat ini kita memasuki tahapan Pemilu khususnya Kampanye.

“Mari sama- sama kita Sukseskan atau wujudkan Pemilu Damai, terima kasih atas kerjasama bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian yang selama ini telah aktif dalam menjaga situasi yang kondusif,” tuturnya.