POLRES TOUNA

Satlantas Polres Touna Kordinasi Dengan Dishub Terkait Pemasangan Rambu Lalulintas dan Penerangan Jalan

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kanit Kamsel Satlantas Polres Touna Aipda Suafri bersama Anggota Briptu Firdaus mengunjungi Dinas Perhubungan dan Lingkungan Hidup Kabupaten Touna, Kamis 24 Agustus 2023.

Dalam tersebut, Kanit Kamsel Satlantas Polres Touna Aipda Suafri bertemu dengan Kasie Prasarana dan Keselamatan Dinas Perhubungan dan Lingkungan Hidup.

Kasat Lantas Polres Touna, Iptu Andriansyah Arthadana, S.Tr.K melalui Kanit Kamsel Aipda Suafri mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka koordinasi terkait pemasangan rambu-rambu Lalulintas dan penerangan jalan.

“Koordinasi ini dilakukan untuk meminimalisir/mengurangi terjadinya kecelakaan lalu lintas dilokasi tersebut. Serta tentunya dalam rangka menciptakan Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Touna,” ujar Aipda Suafri.

 “Alhamdulillah, hal tersebut direspon baik dan cepat oleh Dinas Perhubungan dan Lingkungan Hidup Kabupaten Touna, sehingga dalam waktu dekat akan dipasang di lokasi rawan laka lantas, ” pungkas Aipda Suafri.*Humas*