POLRES BANGGAI

Ciptkan Kamseltibcar, Polsek Pagimana Laksanakan Sosialisasi

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sebagai upaya menciptakan Kamseltibcarlantas, Polsek Pagimana jajaran Polres Banggai sosialisasikan Kamseltibcarlantas di Pertokoan Pagimana, Sabtu (26/8/2023) siang.

Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Pagimana yang di pimpin Wakapolsek IPDA Steven Fehr mensosialisasikan dan memberikan edukasin Kamseltibcar yaitu tentang tertib lalu lintas, larangan melawab arus, penggunaan Seat Belt (Sabuk pengaman, pakai helm sesuai standar (SNI), patuhi rambu-rambu lalu lintas dengan tidak melawan arus, larangan balapan liar, larangan penggunaan knalpot brong dan cegah anak dibawah umur mengendarai sepeda motor .

Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK M.M melalui Kapolsek Pagimana AKP Makmur, SH mengatakan, sosialisasi tersebut dalam rangka menciptakan Kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas) dalam wilayah hukum Polsek Pagimana.

” Dengan Sosialisasi ini diharapkan masyarakat khususnya pengguna jalan mematuhi peraturan dan tertib berlau lintas,” kata Makmur.*Humas Polres Banggai