POLRES BANGGAI

Ketua Bhayangkari Cabang Banggai Ikuti Zoom Meeting Dari Mabes Polri Tentang Bijak Medsos

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Seluruh anggota Bhayangkari untuk selalu bijak menggunakan Sosial Media (Sosmed) dalam kehidupan sehari-hari.

Hal tersebut diungkapkan Wadir Tipidsiber Mabes Polri Kombes Pol. Dani Kustoni, SH, SIK, M.Hum, selaku narasumber pada kegiatan silaturahmi dan tatap muka dengan seluruh Bhayangkari Cabang Polres dan Bhayangkari Daerah Polda.

Kegiatan yang dilaksanakan via Zoom Meeting ini berlangsung di Ruang Comend Center Polres Banggai ini bertemakan Kepedulian Bhayangkari Akan Kejahatan Ruang Siber Dan Bijak Dalam Menggunakan Media Sosial, pada Senin (28/8/2023) pukul 10.00 Wita.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Polres Banggai Ny. Irma Ade Nuramdani bersama pengurus dan perwakilan anggota Bhayangkari lainnya.

Ny. Irma Ade Nuramdani sesaat setelah mengikuti Zoom Meeting tersebut menyampaikan, agar setiap anggota Bhayangkari selalu mengikuti setiap kegiatan Bhayangkari sehingga mengetahui situasi dan dinamika Polri sebagai pendukung Institusi Polri dikarenakan Institusi Polri dan Bhayangkari tidak terpisahkan sehingga harus saling mendukung.

“Setiap Bhayangkari agar tidak bersikap Hedonisme dan hati-hati menjaga pola hidup terutama di dalam dunia maya (Medsos) dikarenakan dapat menjadi sorotan di tengah-tengah masyarakat yang akan mempengaruhi pandangan masyarakat terhadap Polri,” kata Istri Kapolres Banggai ini.

Ia menghimbau, Bhayangkari agar menjaga tutur kata maupun perbuatan baik didunia nyata maupun dunia maya. Jadilah Bhayangkari yang inovatif dan kreatif.

“Ibu Bhayangkari dapat mempromosikan UMKM Bhayangkari melalui Medsos masing-masing sehingga memajukan UMKM Bhayangkari yang dapat meningkatkan perekonomian Bhayangkari,” pungkasnya.*Humas Polres Banggai