GeneralLatestNewsPOLRESPOLRES TOLI-TOLI

Polres Tolitoli Laksanakan Program Kapolri ‘Minggu Kasih’ Yang Bertujuan Menyerap Aspirasi Masyarakat Terkait Perkembangan Situasi Kamtibmas

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kasiwas Polres Tolitoli AKP Audy Longdong melaksanakan Kegiatan Minggu Kasih, Minggu(03/09/2023)

Kegiatan minggu kasih ini di laksanakan di wilayah Nopi Kel. Nalu Kec. Baolan Kab. Tolitoli

Kasiwas Polres Tolitoli AKP Audy Longdong mengungkapkan, Minggu Kasih tersebut merupakan program prioritas dari bapak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, yang tujuanya menyerap aspirasi masyarakat tentang perkembangan situasi Kamtibmas.

“Minggu Kasih ini merupakan program prioritas Kapolri yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi,” ungkap Audy

Adapun Pendapat warga jemaat:

Golden Tambunan, 65 Tahun, Alamat Nopi Kel. Nalu Kec. Baolan Kab. Tolitoli menyenpaikan : Bahwa pada saat malam hari ada beberapa motor sering mondar mandir menggunakan knalpot bogar sehingga menggangu keamanan ketertiban di perumahan BTN Nopi Kel. Nalu agar kiranya Polres bisa mengecek dan melakukan patroli diwilayah BTN Nopi.

Dan sebagai tanggapan bahwa akan disampaikan kepada satuan Patroli Samapta Polres dan gabungan fungsi untuk mengecek dan patroli di wilayah lorong BTN Nopi.

“Apabila nanti menemukan suatu kendala maupun permasalahan terkait pelaksanaan ibadah umat kristiani silakan dilaporkan kepada anggota Polri,” jelasnya.

Tak hanya mengenai perkembangan kamtibmas, program ini pun dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi sehingga tercipta sinergitas antara Polri dengan masyarakat.

“Artinya program ‘Minggu Kasih’ ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat dan kegiatan ini akan rutin dilakukan setiap minggunya,” tutupnya.