LatestNewsPOLRESPOLRES MOROWALI

Kapolres Morowali Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Tinombala 2023, Ini Harapanya

Tribratanews, Morowali – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Morowali, AKBP Suprianto, SIK,MH, pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Tinombala 2023, Senin (04/09/2023) pagi, dilapangan apel Polres Morowali.

Apel gelar pasukan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personel dan kelancaran pelaksanaan operasi yang bertujuan meningkatkan kesadaran dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Morowali membacakan amanat Kapolda Sulawesi Tengah yang menggarisbawahi pentingnya pelaksanaan tugas operasi dengan profesionalisme dan ketertiban yang lebih terarah.

Operasi Zebra Tinombala 2023 akan berfokus pada aspek edukatif, persuasif, dan humanis, seiring dengan penegakan hukum lalu lintas.

Apel tersebut juga dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Morowali, pejabat utama Polres Morowali, Danki Brimob Batalyon C Pelopor Korps Brimob Sulawesi Tengah, Kepala Dinas Perhubungan, Kasat Pol PP, serta peserta apel lainnya.

Diketahui Operasi Zebra Tinombala 2023 akan berlangsung mulai tanggal 4 hingga 17 September 2023 mendatang dengan tujuan utama menurunkan angka pelanggaran lalu lintas, kecelakaan, dan fatalitas.

Dalam upaya mencapai tujuan tersebut, Polres Morowali akan melakukan berbagai kegiatan untuk mengedukasi masyarakat serta memberikan penyuluhan terkait aturan lalu lintas.

Dengan demikian, diharapkan masyarakat dapat lebih patuh terhadap peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama di jalan raya.