BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Wakili Kapolda Sulteng, Direktur Binmas Hadiri Pengukuhan Ketua dan Pengurus DPW Forsiladi Sulteng Periode 2023-2028

Tribratanews, Palu – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng) yang diwakili Direktur Bimbingan Masyarakat (Dir Binmas) Kombes Pol Denny Jatmiko, S.I.K menghadiri pengukuhan Ketua dan Pengurus DPW Forsiladi Sulawesi Tengah Periode 2023-2028, Kamis 31 Agustus 2023, di Gedung Polibu Kantor Gubernur Sulteng.

Turut hadir dalam pengukuhan tersebut diantaranya Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, yang mewakili Walikota Palu, Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, pimpinan Universitas dan pejabat terkait lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Sulawesi Tengah yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat DR. Fahrudin, S.Sos, M.Si memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Ketua dan Pengurus DPW Forsiladi Sulawesi Tengah periode 2023-2028 yang telah dilantik.

“Semoga dibawa kepemimpinan bapak DR Muhammad Hidayat Lamakarate, organisasi ini mampu meningkatkan eksistensi sebagai mitra pemerintah daerah dalam proses pembangunan karakter bangsa di Sulawesi Tengah,” ujarnya.

Gubernur Sulteng juga berharap organisasi Forsiladi dapat menjadi pionir dalam menumbuhkan karakter kepahlawanan dan semangat patriotisme kepada generasi muda khususnya di Sulawesi Tengah sebagai perwujudan gerak cepat menuju Sulawesi Tengah yang lebih sejahtera dalam mengembangkan karakter kepahlawanan dan semangat patriotisme dalam era globalisasi.(fn)