BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Wakili Kapolda Sulteng, Irwasda Hadiri Penganugrahan Penghargaan Jamsostek Paritrana Award Tahun 2022

Tribratanews, Palu – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Pol Dr Agus Nugroho, SIK, SH, MH yang diwakili Irwasda Kombes Pol Asep Ahdiatna, S.I.K, M.H., menghadiri kegiatan Penganugrahan Penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Paritrana Award) Tahun 2022 Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah, Senin (04/09/2023) pagi, di Ballroom Hotel Santika Palu.

Acara tersebut dihadiri Wakil Bupati Morowali Dr. H. Najamudin, S.Ag, S.Pd, M.Pd, Pj Bupati Buol Drs. Muchlis, MM, Sekkot Palu Irmayanti Pettalolo, Kadis Nakertrans Drs. Arnold Firdaus, MT, Kepala BP Jamsostek Sulteng Lubis Latif, Forkopimda, OPD, perwakilan perusahaan, UMKM serta undangan terkait lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Sulteng H Rusdy Mastura yang diwakili Sekdaprov Dra. Novalina, MM menyampaikan ucapan terimakasih kepada penerima penghargaan jaminan sosial ketenagakerjaan Paritrana Award tingkat Provinsi Sulteng Tahun 2022.

“Momen ini sebagai wujud penghargaan kita kepada individu dan lembaga yang telah gigih mendedikasikan diri mereka untuk mewujudkan perlindungan sosial pekerja di Sulawesi Tengah,” ujar Sekdaprov saat membacakan kata sambutan Gubernur.

Sekdaprov juga mengajak para penerima dan stakeholder yang ada untuk terus bergerak dan berinovasi dalam memajukan jaminan sosial ketenagakerjaan di Sulteng yang sejalan dengan Inpres Nomor 2 Tahun 2021 tentang Optimalisasi Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

Adapun penerima penghargaan diantaranya untuk kategori usaha skala besar diraih oleh Bank Sulteng dan PT IMIP.

Untuk kategori usaha skala menengah diraih oleh PT Patrako Jaya Abadi Motor dan KSP Bina Sejahtera.

Untuk kategori usaha mikro masing-masing diraih oleh Unggas Sejati Lita, Maleo Paksi Ayu dan Darisa.

Untuk kategori usaha layanan publik diraih oleh RS Woodward, RS Budi Agung dan RS Alkhairaat. Sementara pemerintah kabupaten/kota peraih anugerah ini yakni Kabupaten Morowali, Kota Palu dan Kabupaten Buol.(fn)