POLRES BANGGAI

Polsek Lamala Hadiri Kegiatan Musyawarah Desa Bahari Makmur dan Turut Serahkan Bantuan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Lamala Polres Banggai hadiri giat Musyawarah Desa rencana untuk Penyusunan RKP Tahun 2024, Bertempat di balai Desa Bahari Makmur Kecamatan Lamala, Banggai, Senin (4/9/2023).

Tampak hadir pula Sekcam Lamala Ambodale Us Dg Manesa, Koramil Lamala, Kordes, Kepala Desa, BPD, perangkat, dan Tokoh Masyarakat serta warga Desa Bahari Makmur.

Polsek Lamala yang diwakili Kanit Binmas Aipda Mulyadi My menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk mengetahui situasi perkembangan Kamtibmas di wilayahnya, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan.

Sementara itu, Kapolsek Lamala AKP Muhammad Zulfikar, SH menuturkan Giat Musyawarah Desa rencana untuk Pembangunan Tahun 2024 di Desa Bahari Makmur, apabila ada kendala atau masalah di masyarakat dapat di ketahui secara dini.

Kapolsek mengingatkan agar warga yang memiliki usaha kios untuk tidak memperjualbelikan barang – barang terlarang seperti miras ataupun barang yang sudah kadaluarsa dan tetap waspada akan tindak pidana pencurian yang sewaktu- waktu bisa terjadi.

“Semua, mari bahu – membahu membangun desa itu sendiri demi kemajuan kesejahteraan kita semua. “Tuturnya.

Diakhir kegiatan, dilanjutkan dengan penyerahan BLT DD dan tiga unit perahu kepada tiga kelompok nelayan. Giat berakhir pukul 16.30 Wita.*Humas Polres Banggai