POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Polsek Tojo Hadiri Penyaluran BLT-DD di Desa Ujung Tibu

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Mendukung program pembangunan di desa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsubsektor Tojo Barat Polsek Tojo Aipda Andi Agusalim menghadiri penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Bulan Juli s/d September 2023 di  Desa Ujung Tibu, Kecamatan Tojo Barat, Kabupaten Touna, Rabu (06/09/23).

BLT-DD sebesar Rp 900.000/kk selama 3 bulan tersebut di serahkan langsung Oleh Camat Tojo Barat Ruslan Siparante, S.Pd, Kades Ujung Tibu Amrin Pandoo, Sekdes Lisnawati, Pendamping Desa Darwis Teigi yang disaksikan oleh Bhabinkatibmas Aipda Andi Agusalim.

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddi mengatakan kehadiran Bhabinkamtibmas adalah bentuk dukungan dan pendampingan terhadap suksesnya program pembangunan di desa tersebut. 

“Kehadiran Bhabinkamtibmas sangat penting sebagai upaya mendukung program pembangunan di desa, dan agar pembangunan berjalan sesuai ketentuan, terhindar dari pelanggaran-pelanggaran,” kata AKP Murlan Tarifuddin.

“Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan dan imbauan Kamtibmas dan yang terpenting, bagaimana program BLT DD tepat sasaran dan tepat guna bagi masyarakat,” ujar Kapolsek.*Humas*