BID HUMASGeneralLatestNewsOPINISATKER

Mahasiswa di Kintom Tabrak Nenek Pejalan Kaki Hingga Tewas, Polisi Turun TKP

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Seorang nenek inisial JE (60) di Kintom, meninggal dunia usai ditabrak motor saat berjalan kaki. Pengendara motor adalah mahasiswa inisial GM (19).

Peristiwa tragis itu terjadi di jalan raya Kelurahan Mendono, Kecamatan Kintom, Kabupaten Banggai, pada Selasa (5/9/2023) malam.

Kapolsek Kintom AKP Laata, SH mengatakan, GM mengendarai sepeda motor Yamaha Mio DN 4843 RI dari arah Desa Tangkiang menuju Kota Luwuk.

Saat di lokasi dengan jalanan lurus, GM tanpa disadari motornya menabrak korban yang hendak menyebrang jalan dari jalur ke kiri melintas ke jalur kanan.

Polsek Kintom yang mendapati laporan langsung menuju TKP, mencatat identitas, dan meminta keterangan dari para saksi disekitar.

“Barang bukti langsung kami amankan di Mapolsek Kintom, sambil berkoordinasi dengan pihak unit Laka Lantas Polres Banggai,” ujarnya.

“Untuk pengendara sepeda motor di rujuk ke RSUD Luwuk karena mengalami sejumlah luka,” sambungnya.

Kapolsek Kintom mengimbau kepada pengendara sepeda motor untuk tetap waspada dan hindari aktivitas lain yang dapat memecah konsentrasi saat berkendara.

“Untuk keluarga korban nenek JE, kami segenap keluarga besar Polsek Kintom Polres Banggai mengucapkan turut berduka cita yang mendalam, semogga keluarga dikuatkan dan diberi ketabahan dari Tuhan,” pungkas AKP Laata. (fn)