POLRES TOUNA

Wujud Nyata Polri Hadir Di Tengah Masyarakat, Polres Touna Laksanakan Giat Strong Point Pagi

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Wujud nyata kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan bagi pengguna jalan raya, Personel Polres Touna melaksanakan giat strong point pagi disejumlah titik persimpangan di Kabupaten Touna, Rabu (06/09/23),

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kasi Humas AKP Triyanto menyampaikan bahwa kegiatan strong point ini dalam upaya mewujudkan kehadiran Personil Polisi di tengah masyarakat.

“Kegiatan strong point pagi ini dilaksanakan di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pertokoan, juga di titik rawan macet dan rawan lakalantas, serta lokasi persekolahan,” ujar Tri sapaan akrabnya.

Lanjut kata Tri, giat Strong Point ini juga sebagai aksi segenap jajaran Polres Touna dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.

“Jadi tidak hanya Polres, jajaran Polsek juga turut melakukan giat strong point di wilayah masing masing,” tambah Perwira Tiga Balok ini.

“Melalui giat strong point, harapannya dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, di awal pagi hari, serta aktifitas stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” pungkasnya.*Humas*