POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Polsek Tojo Polres Touna Hadiri Musrenbang RKPdes Desa Bahari

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Tojo Polres Touna Bripka Akmal menghadiri Musrembang Desa RKPdes di Kantor Desa Bahari, Kecamatan Tojo, Kabupaten Touna, Selasa 12 September 2023.

Kegiatan ini juga dihadiri perwakilan dari kecamatan Tojo Bapak Erfan, S.P.d, Bapak Sofyan Abdullah, S.sos, Kepala desa Bahari Bapak Samsir Betto, Babinsa Desa Bahari Serma Gianto, wakil ketua BPD Bapak Sukri, dan perangkat Desa Bahari, serta masyarakat.

Bhabinkamtibmas Bripka Akmal menghadiri kegiatan Musrenbang Desa tersebut di tunjuk langsung oleh Kapolsek Tojo untuk mewakili Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin.

Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan bahwa di setiap desa di wilayah Kec. Tojo dan Tojo Barat melaksanakan giat musrenbang maka wajib hukumnya selaku Bhabinkamtibmas untuk menghadirinya.

“Selaku Bhabinkamtibmas harus paham situasi di desa binaannya dan harus hadir dalam setiap kegiatan di desa, persoalan sekecil apapun di desa, Bhabinkamtibmas harus tau,” tutup Kapolsek.(Ical)