BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Wakili Kapolda Sulteng, Wakapolda Hadiri Launching Jersey Persipal

Tribratanews, Palu – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Pol Agus Nugroho yang diwakili Wakapolda Brigjen Pol Soeseno Noerhandoko hadiri Launching Jersey Persipal Palu, Senin 11/09/2023, di aula Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur.

Acara tersebut dihadiri Gubernur Sulawesi Tengah Rusdi Mastura selaku Ketua Umum Persipal, Kepala Dinas (Kadis) Pemuda dan Olahraga Sulteng, Irvan Aryanto, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulteng, Nizar Rahmatu, serta perwakilan para sponsor Persipal.

Dalam kesempatan tersebut, jersey Persipal Palu mengangkat tema Sulawesi Tengah, dimana masing-masing jersey terdapat motif tenun Donggala serta ornamen Megalit.

Untuk jersey home saat bermain di kandang sendiri berwarna hijau dengan motif kuning sedangkan untuk jersey saat bermain di tandang berwarna putih bermotif biru.

“Semoga dengan jersey baru ini bisa membawa Persipal Palu melaju ke Liga 1, tak hanya itu, diharapkan bisa membawa Sulawesi Tengah ke kanca nasional maupun internasional dengan munculnya witan-witan berikutnya yang lahir dari tim ini,” ucap Ketua Umum Persipal.

Ketua Umum Persipal juga mengungkapkan bahwa saat ini Persipal tengah mempersiapkan pertandingan melawan Sulut United hari Sabtu 16/09/2023 mendatang, di Stadion Gawalise, Palu.

“Mohon dukungan seluruh masyarakat Sulawesi Tengah agar tim kita diharapkan bisa menang, dan bisa membawa Persipal Palu melaju ke Liga 1,” pungkasnya.(fn)