POLRES BANGGAI

Dukung Penuh Kegiatan Positif, Kapolsek Bualemo Hadiri Pemukaan Sepak Bola Bupati Cup

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Bualemo IPTU Rudi Dg. Sumbung, SH menghadiri kegiatan pembukaan Turnamen Semi Open Sepak Bola Karang Taruna Bualemo A, di lapangan Sepak Bola Tompotika Jaya, Senin (11/9/2023) sore.

Pembukaan tersebut, ditandai dengan tendangan pertama oleh Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik, Judi Amisudin yang mewakili Bupati Banggai di dampingi Sekcam Bualemo.

Pada kesempatan itu Kapolsek Bualemo menghimbau, sekaligus mengingatkan kepada seluruh peserta turnamen, agar senantiasa menumbuhkan rasa kebersamaan, sportivitas, menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan serta mentaati seluruh ketentuan dan peraturan pertandingan.

Dan kepada para wasit dan hakim garis, juga berpesan, jalankan tugas dengan jujur, tegas dan objektif. Begitu pula buat panitia penyelenggara, persiapkanlah pertandingan demi pertandingan secara baik dan penuh rasa tanggung jawab.

“Selamat bertanding kepada 17 club dan jangan lupa junjung tinggi sportivitas selama berlaga,”imbuh Kapolsek.

17 Tim tersebut terbagi menjadi 4 pull, termasuk didalamnya adalah Polsek Bualemo, yang memperebutkan piala Bupati Banggai.

Polsek Bualemo melaksanakan pengamanan dilokasi turnamen sepakbola untuk menjaga kondusifitas dan kenyamanan dalam terselenggaranya acara.*Humas Polres Banggai