POLRESPOLRES DONGGALA

Tim Bidhumas Polda Sulteng Laksanakan Supervisi di Polres Donggala.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Tim Bidhumas Polda Sulteng melaksanakan Kegiatan Supervisi di Mako Polres Donggala

Kegiatan di laksanakan di Ruang Humas Polres Donggala.Kamis (14/9/23). Pagi

Dalam kegiatan Supervisi tersebut sebagai ketua TIM I yaitu Kabid Humas Polda Sulteng Kombes. Pol. Djoko Wienarno,S.I.K.,S.H.,M.H. diwakili anggota Iptu Musriadi,S.H. dengan anggotanya Brigpol Muh. Idris Halim, Briptu Romaryo dan Briptu Sang Nyoman Sandiarsa. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K. yang diwakili oleh Wakapolres Donggala Kompol Nazarudin,S.H. mengucapkan selamat datang kepada Tim Supervisi Bidhumas Polda Sulteng di wilayah hukum Polres Donggala.

Mohon petunjuk dan bimbingan melalui kegiatan supervisi agar para pengemban fungsi Humas dapat lebih memahami tugas pokok fungsinya dalam melaksanakan Kegiatan Kehumasan, dengan harapan kedepan para pengemban fungsi humas dapat melaksanakan tugas dengan baik dan lebih profesional.

Ia berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan Supervisi oleh Tim sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas diwilayah hukum jajaran Polda Sulteng menjadi lebih baik.

Dalam kesempatan ini Iptu Musriadi,S.H. mewakili Ketua Tim Supervisi Bidhumas Polda Sulteng berterima kasih atas  sambutannya saat ditemui Wakapolres Kompol Nazarudin,S.H.

Ia menyampaikan bahwa supervisi ini bertujuan untuk memberikan masukan dan motivasi kepada rekan-rekan di kewilayahan serta juga untuk melakukan pengawasan terkait dengan Kegiatan Kehumasan di Jajaran Polda Sulteng” tutupnya

Polres Donggala (As/Hms)