LatestNewsPOLRESPOLRES MOROWALI

Polres Morowali Meriahkan HUT Polisi Lalu Lintas Bhayangkara ke 68 dengan Olahraga Bersama

Tribratanews, Morowali – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Morowali merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 68 Polisi Lalu Lintas Bhayangkara, Jumat (15/09/2023) di lapangan apel Mapolres Morowali, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Dengan semangat yang tinggi, kegiatan tersebut dikemas dalam olahraga bersama yang dipimpin oleh Kapolres Morowali AKBP Suprianto, SIK, MH, dengan mengangkat tema “Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi mengawal Pemilu Damai untuk Indonesia Maju.”

Perayaan ini mengambil momentum jelang HUT Polisi Lalulintas Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 22 September 2023 mendatang.

Kegiatan ini menjadi ajang mempererat kebersamaan antar anggota Polri serta anggota Polri dengan masyarakat.

Kasat Lantas Polres Morowali, AKP Atmaji Sugeng Wibowo, STK.SIK., menyampaikan pentingnya kegiatan olahraga bersama ini sebagai upaya membangun hubungan yang lebih baik dalam pelayanan kepada masyarakat.

Selain kegiatan olahraga, sebelumnya pada tanggal 13 September 2023, Satuan Lalu Lintas Polres Morowali telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial seperti memberikan bantuan sosial dan anjangsana kepada berbagai kelompok masyarakat, termasuk kuli bangunan, ojek pangkalan, ojol (ojek online), sopir angkot atau travel, pensiunan Polri, dan warakauri di Wilayah Kabupaten Morowali.

Sementara itu, Kapolres Morowali menekankan bahwa perayaan HUT Polisi Lalu Lintas ke 68 tahun 2023 adalah momen berharga untuk menunjukkan komitmen Satuan Lalu Lintas Polres Morowali dalam melayani masyarakat dan menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat di wilayah Kabupaten Morowali.

“Kegiatan ini juga menjadi bukti nyata bahwa Polisi Lalu Lintas peduli terhadap kegiatan sosial dan siap menghadapi Pemilu Damai untuk Indonesia Maju pada tahun 2024,” ujarnya.

Masih kata Kapolres, perayaan HUT Polisi Lalu Lintas Bhayangkara yang dipenuhi semangat kebersamaan ini menjadi salah satu wujud dedikasi Polres Morowali dalam menjaga ketertiban lalu lintas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat demi kemajuan Indonesia yang lebih baik.