POLRES TOUNA

Safari Jumat di Mesjid Jabal Rahma, Bhabinkamtibmas Aipda Andi Agusalim Berikan Himbauan Kamtibmas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Safari Jumat menjadi salah satu sarana untuk meningkatkan jalinan silahturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan seluruh warga masyarakat sekaligus sebagai wadah untuk menyampaikan imbauan dan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tojo Polres Touna, Aipda Andi Agusalim melaksanakan safari sholat Jumat di Mesjid Jabal Rahma Dusun IV Tanambi Desa Nggawia, Kecamatan Tojo Barat, Kabupaten Touna, Jumat (15/09/23).

Usai pelaksanaan sholat Jumat berjamaah, Bhabinkamtibmas Aipda Andi Agusalim memberikan imbauan dan sampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga/jemaah Mesjid Jabal Rahma.

Aipda Andi Agusalim menghimbau kepada warga agar tidak melakukan pembakaran lahan atau kebun mengingat saat ini cuaca ekstrim guna menghindari kebakaran hutan dan lahan.

Bhabinkamtibmas juga mengajak kepada seluruh jamaah dan warga masyarakat untuk dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.*Humas*