POLRES TOUNA

Patroli KRYD Malam Minggu Polsek Ampana Kota Ciptakan Situasi Yang Aman Dan Kondusif

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Ciptakan Suasana Yang Aman dan Kondusif, Personil Polsek Ampana Kota dan personil Koramil 1305-05 Ratolindomelaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Sabtu (16/09/23) pukul 20.20 Wita.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengungkapkan bahwa menjaga keamanan dan kenyamanan warga masyarakat menjadi tugas utama daripada aparat keamanan khususnya Polri.

“Sasaran dalam pelaksanaan Patroli KRYD yakni premanisme, senpi/sajam, narkoba, judi, curat, curas, curanmor dan penyakit masyarakat lainnya,” ungkap AKP Jimyarto Anasim.

AKP Jimyarto mengatakan Patroli ini menyisir lokasi diantaranya tempat-tempat keramaian malam Pelabuhan Ampana dan Tanggul depan Koramil Ratolindo, tempat nongkrong anak-anak muda serta obyek vital Bank.

“Sambil patroli, Personil memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat kamtibmas, mengajak warga masyarakat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah tempat tinggal dan lingkungan sekitar,” kata AKP Jimyarto Anasim.

“Warga masyarakat juga dihimbau agar tidak mudah terpengaruh oleh Paham Radikal yang dapat memecah belah NKRI dan tidak mudah terpengaruh dengan Berita atau isu Hoax yang belum tentu benar yang sering beredar di Madia Sosial,” tambah Kapolsek.

“Warga juga diminta agar selalu siaga dan waspada apabila ada hal hal menonjol segera menghubungi Polsek atau nomor siaga 110,” tutup Kapolsek.(Ipul)