POLRES TOUNA

Polisi Baik, Bhabinkamtibmas Bantu Pengendara Truk Yang Alami Kerusakan

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam sebuah tindakan yang patut diapresiasi, Bhabinkamtibmas Polsek Ulubongka Bripka Rianto membantu pengendara truk yang mengalami kerusakan di jalan trans Sulawesi Dusun Mafroto Desa Tampanombo Kecamatan Ulubongka Kabupaten Touna, Sabtu (23/09/23).

Setelah menerima informasi adanya sebuah truk yang mengalami masalah dan terjebak di pinggir jalan, tidak menunggu lama Bripka Rianto langsung ke lokasi untuk memberikan bantuan.

Dibantu beberapa warga setempat, Bripka Rianto berusaha mengecek dan memperbaiki masalah yang dialami oleh pengendara truk tersebut. meskipun bukan seorang mekanik profesional, tekadnya untuk membantu sesama tetap tak tergoyahkan.

Tidak hanya itu, dalam proses membantu pengendara truk, Bripka Rianto yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Tampanombo secara bijak mengatur lalu lintas untuk mencegah kemacetan diruas jalan tersebut.

Keberhasilannya dalam mengelola lalu lintas ini memperlihatkan dedikasinya yang luar biasa terhadap tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas untuk menjaga ketertiban di wilayahnya.

Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie menyampaikan tentang pentingnya peran Bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Mereka bukan hanya penegak hukum, tetapi juga pelayan masyarakat yang siap membantu dalam situasi-situasi darurat seperti ini,” terang Kapolsek

“Semoga ini menjadi inspirasi bagi kita semua untuk peduli dan membantu sesama, serta menghargai peran polisi di dalam komunitas kita,” tutup Kapolsek.*Humas*