BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Hadiri Upacara HUT Ke 78 TNI, Kapolda Sulteng Tekankan Sinergitas dalam Menyongsong Pemilu 2024

Tribratanews, Palu – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng), Irjen Pol Dr Agus Nugroho, SIK, SH, MH, menghadiri upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 78 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Tahun 2023, Kamis 05 Oktober 2023 pagi, di lapangan Yonif 711/Raksatama Palu.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulteng menyampaikan ucapan Dirgahayu TNI Ke 78.

“Semoga TNI semakin profesional dalam mengabdikan dirinya untuk bangsa dan negara,” ujar Irjen Pol Dr Agus Nugroho.

Kapolda Sulteng juga menekankan pentingnya sinergitas antara TNI dan Polri, khususnya dalam menyongsong agenda Politik tahun 2024, yakni Pemilihan Umum (Pemilu) secara serentak.

“Kita berharap soliditas dan sinergitas yang sudah berjalan baik selama ini dapat terus kita tingkatkan dan kita mantapkan, khususnya dalam mensukseskan Pemilu tahun 2024,” tambahnya.

“Dengan sinergitas dan soliditas yang kuat, diharapkan Sulawesi Tengah yang saat ini situasinya secara umum sudah kondusif akan semakin aman, damai dan sejuk,” tutup Kapolda Sulteng.

Acara tersebut dihadiri oleh Gubernur Sulteng, H Rusdi Mastura, Ketua DPRD Provinsi Sulteng, Dr Hj Nilam Sari Lawira, SP, MP, Danrem 132 Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.IP., M.Han, para pejabat dilingkungan TNI dan Polri serta para undangan lainnya.(fn)