POLRES BANGGAI

Bhabinkamtibmas Polsek Toili Bersinergi Dengan Aparatur Desa Dalam Pemasangan Patok Tapal Batas

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtimas Polsek Toili Aiptu Ahmad Abas, SH mendampingi kegiatan penegasan tapal batas antara Kelurahan Cendana, Desa Mansahang dan Desa Rusakencana Kecamatan Toili, Banggai, Jumat (6/10/2023) pukul 09.00 Wita.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh para Kades dan aparat desa setempat. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau untuk selalu menjaga keamanan dan selalu berkoordinasi dengan Polsek Toili dalam setiap permasalahan yang timbul.

Bhabinkamtibmas akan selalu berusaha menyelesaikan dengan baik agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif terlebih menghadapi pemasangan penentuan patok tapal batas antar wilayah saat ini yang sedang berlangsung.

“Sebagai pelayan masyarakat dan pembina kamtibmas di Desa, Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa melaksanakan pendampingan kegiatan Penegasan Batas Desa,” katanya.

Pelaksanaan Kegiatan yang hadiri oleh bhabinkamtibmas diapresiasi oleh aparat desa dan mengucapkan terimakasih atas kehadirannya sehingga kegiatan berlangsung lancar dan telah disepakati bersama.

“Pemasangan patok batas ini, sesuai perintah dari Pemerintah Kecamatan Toili untuk penegasan batas antar wilayah secara system dengan GPS supaya akurat,” ujar Aiptu Abas

Kapolsek Toili IPTU Nanang Afrioko, SH, MH saat di konfirmasi menyampaikan bahwa “Kegiatan yang ada di masyarakat dihadiri oleh Bhabinkamtibmas agar semakin melekat dengan masyarakat sehingga sekecil apapun permasalahan yang di hadapi oleh masyarakat dapat diketahui,” ungkapnya.*Humas Polres Banggai