BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Sambut HUT Sumpah Pemuda ke-95, Kapolres Hadiri Pasar Murah Kejari Banggai

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Ratusan Masyarakat Kota Luwuk menyerbu Pasar Murah yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Banggai bertempat di Jalan MT. Haryono (Eks Pasar Malam) Kelurahan Luwuk, Banggai, Kamis, (12/10/2023) Pagi.

Hadir dalam kegiatan pembukaan Pasar Murah tersebut Bupati Banggai Ir. Amirudin Tamoreka, MM, Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM, Kajari Banggai, Ketua Pengadilan Negeri Luwuk serta perwakilan dari Forkopimda, Bulog dan para Distributor.

Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani mengatakan Pasar Murah ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda ke-95 yang jatuh pada 28 Oktober mendatang, selain itu juga untuk menekan laju inflasi.

“Sejatinya kami mendukung segala kegiatan untuk menekan inlflasi. Untuk itu adanya pasar murah ini mengantisipasi dan sarana pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat Banggai tahun 2023,” ucap Kapolres.

Menurutnya, kegiatan pasar murah ini diharapkan mampu mendukung program stabilisasi pasokan harga pangan (SPHP) dan gerakan nasional pengendalian inflasi pangan (GNPIP).

“Untuk target pasar murah ini bisa secukupnya masyarakat mendapatkan kebutuhan pangannya dengan harga murah,” sambungnya.

Adapun jenis kegiatannya selain pasar murah yakni Pelayanan penukaran tabung gas LPG subsidi, Konsultasi hokum pidana/perdata, Pelayanan SIM keliling dan Pelayanan konsultasi informasi tentang izin passport.*Humas Polres Banggai