POLRES TOUNA

Polsek Una Una Bersama Koramil Gelar Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial Akabri 91

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Una Una bersama Koramil 1307-06 Una Una menggelar Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial Akabri 91 32 tahun mengabdi negeri, di Dusun 2 Pulo Salaka Desa Kavetan, Kecamatan Una Una, Kabupaten Touna, Sabtu (14/10/2023).

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Una Una Iptu Maryanto, Danramil 1307-06 Una Una yg diwakili Peltu Sukriadi, Sekcam UnaUna Irianto Ahmad Spd, Kades Kavetan Jemi Monoarfa, Tenaga Medis Puskesmas Wakai, Dokter Puskesmas Wakai dr. Imelda Sari Alidrus dan Penyuluh Stunting Moh Irfan SK Skm, Personil polsek Una Una, Babinsa Serka Riswan, Para Lansia dan Warga Dusun 2 Pulo Salaka Desa Kavetan.

Kapolsek Una Una Iptu Maryanto mengatakan adapun bentuk kegiatan yakni sosialisasi maupun penyuluhan kesehatan dan stunting dr Penyuluh Puskesmas Wakai, pemeriksaan kesehatan gratis pada Lansia dan warga masyarakat serta pemberian paket sembako dari angkatan AKABRI 91 dengan tema “32 tahun mengabdi negeri”.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Kepolisian terhadap lansia maupun warga masyarakat dusun 2 Pulosalaka Desa Kavetan Kecamatan Una Una yang tidak mampu,” jelas Iptu Maryanto.

Kapolsek menambahkankegiatan ini juga merupakan agenda kepolisian khususnya Polsek Una Una  untuk lebih dekat terhadap warga masyarakat desa yang ada di wilayah hukum Polsek Una Una serta bentuk sinergitas TNI-POLRI.

“Pemberian Paket sembako sebanyak 60 bingkisan kepada warga dan Lansia yang diperiksa kesehatan serta berobat sebanyak 50 orang,” pungkasnya.(Humas)