POLRES TOUNA

32 tahun Pengabdian Akabri 91, Polsek Wakep Gelar Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial di Popolii

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Walea Kepulauan Polres Touna menggelar kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial di Pasar Desa Popolii, Kecamatan Walea Kepulauan, Kabupaten Touna, Sabtu (14/10/2023) pukul 10.00 Wita.

Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial ini dalam rangka memperingati 32 Tahun Akabri Angkatan 91 Mengabdi untuk Negeri, yang pimpin langsung oleh Kapolsek Walea Kepulauan Ipda I Gusti Made Ary Candra, SH bersama anggota.

Turut hadir Kades Popolii Ikbal Sulaeman, Kepala Puskesmas Popolii Asma A. Md. Kep, Dokter Nia Febriana, Tenaga Kesehatan Puskesmas Popolii, Para lansia dan Warga Masyarakat.

Kapolsek Walea Kepulauan Ipda I Gusti Made Ary Candra mengatakan kegiatan Bakti kesehatan ini meliputi penyuluhan stunting, pelayanan kesehatan umum dan Lansia.

“Sementara kegiatan Bakti Sosial berupa penyerahan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang  membutuhkan di wilayah Kecamatan Walea Kepulauan,” kata Ipda I Gusti Made Ary Candra.

Lanjut kata Kapolsek bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud syukur atas pengabdian Akabri selama 32 tahun dengan menggelar berbagai macam kegiatan diantaranya bakti kesehatan dan bakti sosial.

“Diharapkan melalui bakti kesehatan dan bakti sosial ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya.(Humas)