BID HUMASLatestNewsPOLRES BANGGAI

Kasubsektor Moilong Hadiri Pembinaan Karang Taruna Desa Sido Makmur

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kasubsektor Moilong Polsek Toili Polres Banggai IPTU Priyo Buwono hadir dalam kegiatan pembinaan Karang Taruna Desa Sido Makmur Kecamatan Moilong, Banggai, bertempat di Balai Desa setempat, Rabu (18/10/2023) pukul 14.00 Wita.

Selain IPTU Priyo, hadir dalam kegiatan tersebut Camat Moilong, Kepala Desa, Ketua BPD, Pendamping Desa, Bhabinkmatibmas dan seluruh Anggota Karang Taruna Desa Sido Makmur.

Dalam kegiatan tersebut Kasubsektor Moilong IPTU Priyo memberikan pengarahan kepada Karang Taruna Desa Sido Makmur agar berperan aktif sesuai dengan visi dan misi karang taruna agar kegiatan Karang Taruna bisa berjalan sebagai mana mestinya.

“Kita berikan arahan kepada Karang Taruna Desa Sido Makmur agar selalu bisa berkordinasi dengan pihak Polsek Toili jika ada hal-hal yang tidak diinginkan,” tuturnya.

Ia berharap agar Karangtaruna memiliki kreatifitas dan memiliki kegiatan-kegiatan yang positif sehingga terhindar dari miras, Narkoba dan pergaulan bebas.

“Harapan kita Karang Taruna Desa Sido Makmur menjadi yang terbaik, dengan adanya usaha bersama diharapkan mampu menjadikan Karangtaruna semakin maju,” pungkasnya.*Humas Polres Banggai