POLRES TOUNA

Polsek Ulubongka Salurkan Bansos Alumni Akabri 91 kepada Warga Pedalaman di Kawedo Desa Kasiala

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Ulubongka Polres Touna menyalurkan bantuan sosial dari alumni Akabri 91 di wilayah pedalaman RT Kawedo Desa Kasiala, Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Touna, Kamis (19/10/2023).

Penyaluran ini dipimpin langsung Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie diam Bhabinkamtibmas Desa Kasiala Faizal Lanau dan Personel Polsek Ulubongka Bripda Pedro serta dihadiri Ketua RT Kawedo Desa Kasiala Sure Ui Para penerima bantuan Warga Kawedo Desa Kasiala.

Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie mengatakan kegiatan ini merupakan wujud syukur Alumni Akabri 91 atas 32  tahun mengabdi untuk negeri.

“Kegiatan ini juga bentuk kepedulian Kepolisian terhadap lansia maupun warga masyarakat pedalaman Dusun Kawedo di wilayah Ulubongka yang tidak mampu,” kata Iptu Agus Habibie.

Lanjut dikatakan Kapolsek bahwa kegiatan ini juga merupakan agenda kepolisian khususnya Polsek Ulubongka untuk lebih dekat terhadap warga di wilayah Ulubongka.

“Warga penerima bantuan merasa senang dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepolisian karena telah memberikan perhatian dan kepedulian kepada mereka, dimana bantuan ini sangat membantu untuk kebutuhan warga sehari-hari,” ujar Kapolsek.(Humas)