BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Kapolda Sulteng Sidak Rumah Sakit Bhayangkara Palu

Tribratanews, Palu – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng), Irjen Pol Dr Agus Nugroho, SIK, SH, MH, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Rumah Sakit Bhayangkara Palu, Senin 23 Oktober 2023.

Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Djoko Wienartono, dalam keterangannya, menyebutkan dalam sidak tersebut, Kapolda didampingi sejumlah pejabat utama Polda Sulteng, di antaranya Karo Rena Kombes Pol Didi Mindarto, Kabid Dokkes Kombes Pol dr H. A Budi Prasetijo, Plt Karo Log Kombes Pol Boyke F. S. Samola, SIK, MH, dan Ka Rumkit Bhayangkara Palu AKBP dr Ony.

“Kegiatan sidak ini dilakukan untuk memastikan pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Bhayangkara Palu berjalan dengan baik dan sesuai standar,” ujar Kombes Pol Djoko Wienartono.

Kabid Humas mengungkapkan dalam sidak itu, Kapolda mengecek berbagai fasilitas dan pelayanan di rumah sakit, termasuk ruang rawat inap, ruang operasi, dan ruang pelayanan umum.

Kapolda juga berdialog dengan sejumlah pasien dan petugas medis untuk mendapatkan masukan dan evaluasi terkait pelayanan kesehatan di rumah sakit tersebut.

“Kami berharap, dengan adanya sidak ini, Rumah Sakit Bhayangkara Palu dapat terus meningkatkan kualitas pelayanannya dan memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya.(fn)