POLRES TOUNA

Kapolsek Una Una Patroli Dialogis dan Sambang Warga Cegah Gangguan Kamtibmas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Una Una Iptu Maryanto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Muh Fariandi melaksanakan Patroli Dialogis dan sambang warga di Kantor Bank BPD Kas Wakai dan perumahan di Desa Wakai, Kecamatan Una Una, Kabupaten Touna, Senin (23/10/23).

“Patroli Dialogis dan Sambang ini dilakukan guna mencegah gangguan Kamtibmas sehingga terciptanya rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, kata Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Una Una Iptu Maryanto.

Kapolsek mengatakan, dalam patroli tersebut pihaknya memberikan himbauan Kamtibmas kepada nasabah bank dan warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban disekitar tempat tinggal.

“Kami juga menghimbau apabila ada permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat agar tidak melakukan tindakan main hakim sendiri dan segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas maupun Polsek Una Una,” ujarnya.

*Patroli dialogis dan Sambang Warga siang hari itu berjalan lancar dan berakhir Sekira Pukul 12.00 Wita,” pungkasnya.(Humas)