POLRES TOUNA

Pelayanan Kepolisian, Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Touna Optimalkan Keamanan Bank

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Touna Polda Sulteng melaksanakan penjagaan di Perbankan di Kabupaten Touna untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan untuk memastikan kegiatan perbankan berjalan aman dan lancar, Senin (23/10/23).

“Kegiatan pengamanan ini untuk mencegah segala bentuk tindak kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada nasabah yang sedang melaksanakan aktivitas perbankan,” kata Kasat Samapta Polres Touna, AKP Kukuh Edy Purwanto.

AKP Kukuh mengatakan, kegiatan pengamanan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh unit Pam Obvit Polres Polres Touna dengan tujuan untuk memberikan rasa aman terhadap warga maupun pihak  perbankan.

“Pengamanan perbankan tersebut merupakan salah satu Pelayanan Kepolisian khususnya Sat Samapta PolresTouna dalam rangka menjaga Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di lingkungan perbankan,” jelas Kasat Samapta.

“Diharapkan, dengan kehadiran Personil yang melaksanakan pengamanan di perbankan bisa memberikan rasa aman dan nyaman  kepada masyarakat yang  menggunakan jasa perbankan,” tukasnya.(Humas)