BID HUMASLatestNewsPOLRES BANGGAI

Kapolsek Bualemo Amankan Reses Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Demokrat

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Bualemo IPTU Rudi Dg. Sumbung, SH menghadiri Reses Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Dr. Anwar Hafid, M.Si dilapangan Tompotika Jaya Desa Bualemo A Kecamatan Bualemo, Banggai, Rabu (25/10/2023) pukul 14.00 Wita.

Kegiatan reses ini dihadiri Ketua dan Sekertaris DPC Demorkat Banggai, Caleg Demokrat, Kades dan BPD Kecamatan Bualemo, serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda serta masyarakat dengan jumlah peserta sekitar 800 orang.

Reses yang dilaksanakan Anggota DPR RI Komisi V ini diselenggarakan dalam rangka mendengar dan memperjuangkan aspirasi serta kebutuhan masyarakat di Kecamatan Bualemo.

Dalam mendengar aspirasi, warga mengusulkan kepada anggota DPR RI tersebut terkait dengan pembangunan, irigasi, pelabuhan dan jalan.

IPTU Rudi, usai kegiatan mengatakan untuk memastikan kegiatan reses tersebut berjalan dengan aman dan kondusif maka selaku pengemban Harkamtibmas di wilayah Bualemo hadir untuk memonitor dan mengamankan kegiatan sampai selesai setiap kegiatan.

Kegiatan yang berakhir pukul 17.30 Wita ini dijaga ketat oleh personil Polsek Bualemo ini diakhiri dengan hiburan oleh beberapa artis ibu kota seperti Septi Vanessa KDI dan Vicky Salamor.*Humas Polres Banggai