POLRES TOUNA

Polres Touna Gelar Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95 tahun 2023

Touna – Kepolisian Resor Touna menggelar upacara peringatan hari sumpah pemuda ke-95 tahun 2023, dilapangan Apel Mapolres Touna, Sabtu (28/10/23).

Upacara ini dipimpin langsung Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH selaku inspektur upacara, perwira upacara Kasat Intelkam Iptu Hendra, SH dan komandan upacara Iptu Sodang Datuan, SH KA SPKT.

Dalam kesempatan ini, AKBP S. Sophian, membacakan Amanat dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) yang menggarisbawahi pentingnya semangat Sumpah Pemuda dalam membimbing generasi muda Indonesia.

“Pesan tersebut memotivasi para pemuda untuk terus berkarya, berinovasi, dan menjadi agen perubahan positif dalam masyarakat,” ucap Kapolres Touna.

Kapolres mengatakan, dengan tema “Bersama Majukan Indonesia,” peringatan Sumpah Pemuda ini menekankan pentingnya kerja sama dan persatuan dalam meraih kemajuan.

“Semangat kebersamaan adalah kunci dalam menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi bangsa Indonesia saat ini dan ke depan,” ujar Kapolres.

Hadir dalam upacara ini, Waka Polres Touna, Kompol Ulil Rahim, S.Kom, MH, PJU, Kapolsek jajaran serta sejumlah perwira, Bintara  yang memberikan dukungan penuh dalam memeriahkan peringatan ini.

Usai memimpin Upacara Kapolres mengatakan, Peringatan Sumpah Pemuda ke-95 di Polres Touna bukan hanya sekadar upacara, tetapi juga sebagai pengingat akan semangat persatuan dan kesatuan yang menjadi fondasi bangsa.

“Semoga semangat Sumpah Pemuda terus menginspirasi generasi muda untuk berperan aktif dalam memajukan Indonesia ke arah yang lebih baik,” tutup Kapolres .(Humas)