POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Bripka Putu Radiasa Lakukan Pengamanan Penyaluran BLT di Desa Tongku

Bhabinkamtibmas Polsek Tojo Bripka Putu Radiasa melaksanakan Pengawasan sekaligus pengamanan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan pembagian Sembako bantuan Subsidi di Desa Tongku, Kecamatan Tojo, Kabupaten Touna, Senin (30/10/23).

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Desa Tongku yang di hadiri oleh Sekcam Tojo Abdul Gafur, S.Pd, Kades Tongku Abdul Rahman Ulaya beserta  Perangkat Desa dan warga Masyarakat Desa Tongku Kecamatn Tojo, Kabupaten Touna.

“Kami menghadiri kegiatan tersebut selaku Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat untuk membantu Kepala Desa dalam upaya menciptakan Keamanan dan Ketertiban di Lingkungan Masyarakat Desa Tongku,” ucap Bripka Putu Radiasa.

“Sebanyak 20 orang warga masyarakat Desa Tongku yang mendapatakan Bantuan Langsung Tunai (BLT) sementara yang menerima Bantuan sembako sebanyak 9 orang,” tambah Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan, Kehadiran Bhabinkamtibmas guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat juga kepada petugas yang menyalurkan bantuan tersebut.

“Kami selalu menekankan kepada Personil Bhabinkamtibmas Polsek Tojo untuk melakukan pendekatan kepada warga masyarakat di Desa Binaannya masing-masing dan selalu memberikan Pelayanan Kepolisian yang maksimal,” kata AKP Murlan Tarifuddin.

“Hal ini di laksanakan demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Tojo sehingga warga masyarakat dapat menjalankan aktifitasnya dengan aman dan nyaman,” tutup Kapolsek.(Ichal)