POLRESPOLRES DONGGALA

Satgasopsres II Preventif Ops Mantap Brata 2023-2024 Polres Donggala Laksanakan Patroli.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Dalam upaya memberikan Rasa Aman dan mencegah Gangguan keamanan dalam menjaga ketertiban masyarakat, Satuan Tugas (Satgasopsres II Preventif) dalam Operasi Mantap Brata 2023-2024 Polres Donggala melaksanakan Kegiatan patroli, Sabtu (11/11/2023). 

Dalam Operasi Mantap Brata Satgasopsres II Preventif berperan penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta mencegah potensi gangguan yang dapat membahayakan integritas proses pemilu.

Dalam giat Patroli ini baik siang maupun malam hari patroli pada kantor KPU, Kantor Bawaslu, Gudang KPU, serta Masyarakat  agar terciptanya situasi Kamtibmas aman dan kondusif.

Kasat Samapta AKP Fadly lewat personilnya UPRC RU 1 Sat Samapta Polres Donggala Aipda Habibi bersama anggotanya Aiptu Andi Irwan, SH, Bripda I Wayan septri k, Bripda Gilang A melaksanakan patroli di lokasi yang dianggap rawan.” Terangnya 

Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K berpesan selaku personil satgas Preventif, menuturkan, Personel Satgas Preventif agar rutin lakukan Patroli, pentingnya kepolisian yang proaktif dan menjaga kehadiran yang kuat di lokasi-lokasi kritis untuk mencegah terjadinya insiden yang tidak diinginkan.” Tuturnya tempat terpisah.

Adapun dalam rangka Ops Mantap Brata 2023-2024 Tahapan Pendaftaran Capres dan Cawapres Pemilu 2024 di Wil. Kab. Donggala selaku Satgasopsres II Preventif kami Menyambangi dan menghimbau warga Masyarakat dan Tukang becak beraktivitas disiang hari agar selalu menjaga keamanan setempat agar tercipta rasa aman, damai dan tentram.

Serta malam hari Melaksanakan Patroli dan pengecekan di Gudang Logistik KPUD Donggala serta kordinasi dengan rekan-rekan yang piket jaga Gudang KPUD Donggala agar selalu waspada dalam menjalankan tugas piket jaga

“Misi kami adalah untuk memastikan proses pemilu yang aman dan adil. Dengan melakukan patroli rutin dan berkolaborasi dengan pemangku kepentingan terkait, kami bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman bagi Bawaslu dan masyarakat.” pungkasnya

Polres Donggala (As/Hms)